Petualangan Youtuber Sampah Akhirnya Berakhir

- 8 Mei 2020, 22:08 WIB
Ferdian Paleka tertunduk lemas

WARNA MEDIA BALI, Di saat masyarakat sedang sangat memerlukan bantuan sembako karena wabah Covid 19 ini merebak seorang youtuber asal bandung Ferdian Paleka membuat konten yang sangat konyol, Demi sebuah konten youtube Ferdian Paleka tega memberikan sembako berisi batu dan sampah.

Setelah mendapatkan respon negatip atas penayangan video tersebut Ferdìan Paleka pun menghilang. Namun sempat menyampaikan apabila followernya mencapai 30 ribu dia akan menyerahkan diri ke polisi.

Akhirnya dini hari tadi (08-05-2020) Ferdian dapat ditangkap oleh jajaran Polresta Bandung, seperti yang diberitakan oleh Pikiran-Rakyat.com  dalam artikel Video Penangkapan Ferdian Paleka di Tol Merak, Diborgol, Lalu Dibawa ke Mobil Polisi.

Baca Juga: Fenomena Terdengarnya Suara Tangis Kuntilanak Oleh Petugas Penanggulangan Covid 19

Seperti diberitakan sebelumnya, perbuatan Ferdinan Paleka ini dilaporkan 4 waria sebagai korban yang didampingi Srikandi Pasundan, komunitas waria kota Bandung.

Setelah beberapa hari menghilang, Ferdinan Paleka berhasil dibekuk oleh Jajaran Polresta Bandung. Kabar ini didapat dari unggahan instagram dari akun Brigadir Satu Muhammad Gariz Luis Ma’lu @garizluis37 "Main-main sama Polda Jabar???? @divisihumaspolri"

Baca Juga: 482 Paket Zakat Fitrah Untuk Yang Berhak

Unggahan ini langsung mendapat respon dari warganet. Isi komentar mulai ucapan selamat kepada jajaran kepolisian Polresta Bandung atas penangkapan ini, hingga mencibir perilaku Ferdian. Baik dari masyarakat umum atau anggota kepolisian lainnya.

Seperti akun @Herman_Hadi_Besuki berkomentar, ”Sedih aku liat anak ini ketengkep, tapi boong ????????, mantul brader, sukses buat temen2 Polrestabes Bandung dan Polda Jabar, Bravo,"
Dalam potongan rekaman tersebut terlihat mobil polisi lalu lintas dengan sirine birunya sedang menepi di jalan tol.

Baca Juga: Penyalur Tenaga Kerja Kapal Ikan Asal China Dilaporkan ke Bareskrim Polri

Halaman:

Editor: Bayu Ardiansyah


Tags

Komentar

Terkini

X