Seorang Pemancing Meninggal Dunia Terseret Arus

- 9 Mei 2020, 13:02 WIB
Gambar hanya ilustrasi

WARNA MEDIA BALI. Berhati-hati apabila hendak memancing dilaut dengan cara merendam diri apabila tidak tau dan faham lokasi tersebut.

Hal ini terjadi kepada seorang warga yang sedang memancing di kawasan SGM Tanjung Benoa Nusadua Badung Bali yang bernama Wayan Marta kelahiran 19 feb 1972, Laki-laki, asal jalan Setra Gandamayu 3, Bali.

Seorang saksi menuturkan dia sedang memancing ikan pada Jum'at 08-05-2020 pukul 15.00 WIT, di sebelah selatan dengan jarak kurang lebih 1 kilometer dari tempat korban berada dengan ketinggian air 1 meteran.

Baca Juga: LB Moerdani Jendral Besar yang Siap Mati Untuk Presiden Kala Itu

Pada pukul 16:00 WIT saksi mendengar korban berteriak meminta tolong, dan terseret arus surut air laut yang berada di loloan dengan kedalaman air laut kurang lebih sekitar 4 meteran. Saksi berlari berusaha menolong korban namun karena jarak yang lumayan jauh dan arus yang sangat keras menjadi kendala saat berlari di dalam air.

Saksi melihat korban meronta-ronta yang menyebabkan korban semakin tenggelam di perairan loloan padahal saat itu korban terlihat membawa tempat ikan terbuat dari plastik pungkasnya.

Baca Juga: Petualangan Youtuber Sampah Akhirnya Berakhir

Selang 15 menit saksi melihat jenazah korban mengambang di tengah dan langsung berenang menarik badan korban ketepi, lantas menelpon pecalang untuk membantu membawa jenazah korban yang masih berada di tengah laut, ungkap saksi yang tidak mau disebut namanya itu. Sontak banyak warga yang berkumpul melihat dan membantu proses evakuasi jenazah itu sampai ada pihak keluarga korban yang datang.(**)

 

Editor: Bayu Ardiansyah


Tags

Komentar

Terkini

X