Untuk Mengunjungi Obyek Wisata Kintamani Kini Harus Membawa Hasil Rapid Test

- 27 Juni 2020, 10:49 WIB
pengamanan obyek wisata Kintamani oleh petugas kepolisian Doc Polsek Kintamani

WARNAMEDIABALIi - Tempat-tempat wisata di Bali sudah mulai membenahi diri untuk mempersiapkan New Normal, Dengan menerapkan protokol kesehatan di tiap tempat-tempat wisata dan restauran. Karena tempat-tempat tersebut tempat berkumpulnya masa dan rentan dengan penyebaran virus Covid-19, yang sedang merebak dan sedang di tekan tingkat penyebarannya.

Polsek Kintamani. Untuk memberikan keamanan dan situasi kondusif di wilayah Kintamani, kembali hari ini Polsek Kintamani Polres Bangli menggelar anggota untuk melaksanakan pengamanan di obyek wisata. Sabtu, (27/06).

Tujuan di gelarnya anggota adalah untuk melaksanakan pengamanan dan selalu menghimbau masyarakat yang mengunjungi tempat wisata di Kintamani agar selalu menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid - 19.

Baca Juga: Headline News Telah Terjadi Longsor di Jalan Trans Sulawesi KM 18

Kegiatan pengamanan yang di pimpin langsung Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita,S.H.,M.H ini tergelar diberbagai titik di obyek wisata Kintamani. Saat melaksanakan pengamanan apabila ditemukan pengunjung yang tidak mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dan tidak membawa surat rapid test akan diberikan teguran simpatik dan diperintahkan untuk putar balik.

Baca Juga: Sang Ibu Murka, Ketika Tahu Anaknya di Perkosa Ayah Tiri

Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita,S.H.,M.H mengatakan bahwa pengamanan ini bertujuan untuk memperlancar arus lalulintas dan menghimbau masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan sehingga Covid - 19 dapat ditekan penyebarannya.

Baca Juga: Bunda Bisa Mendeteksi Alergi Pada Anak Sejak Dini

"Selain antisipasi kemacetan, kami juga selalu menghimbau masyarakat yang berkunjung agar selalu menggunakan masker, Jaga jarak (Social Distancing) dan protokol kesehatan lainya," ucap Kapolsek.

Baca Juga: Presiden Joko Widodo Melihat Langsung Prakondisi Banyuwangi Dalam Menyiapkan Tatanan Baru Pariwisata

Halaman:

Editor: Bayu Ardiansyah


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X