Polres Bangli dan Polsek Kintamani Kembali Turunkan Personil ke Tempat Obyek Wisata

- 28 Juni 2020, 14:28 WIB
Kawasan obyek wisata Kintamani Doc Polres Bangli

WARNAMEDIABALI - Untuk meminimalisir penyebaran Covid - 19 dan mewujudkan keamanan dan situasi kondusif di wilayah Kintamani, kembali hari ini Polsek Kintamani Polres Bangli menggelar anggota untuk melaksanakan pengamanan di obyek wisata di berbagai titik di wilayah Kintamani. Minggu, (28/06).

Tujuan di laksanakannya pengamanan di berbagai titik obyek wisata adalah untuk melaksanakan pengamanan dan menghimbau masyarakat yang mengunjungi tempat wisata di Kintamani agar disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid - 19.

Dipimpin langsung Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita,S.H.,M.H., personil Polsek Kintamani Polres Bangli tergelar diberbagai titik di obyek wisata Kintamani. Sambil melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalin, personil juga memberikan himbauan kepada pengunjung apabila ditemukan pengunjung yang tidak mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dan tidak membawa surat rapid test akan diberikan teguran dan diperintahkan untuk kembali ke rumah.

Baca Juga: Perawat di Keroyok Keluarga Pasien Covid-19 yang Meninggal Dunia

Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita,S.H.,M.H mengatakan bahwa pengamanan ini bertujuan untuk memperlancar arus lalulintas dan  menghimbau masyarakat agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan cegah covid-19.

Baca Juga: Cuma Butuh di Nafkahi, Dewi Persik Mengaku Ingin Bercerai

"Selain antisipasi kemacetan, kami juga selalu menghimbau masyarakat yang berkunjung agar selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak (Social Distancing) dan protokol kesehatan lainya," ucap Kapolsek.

Baca Juga: Seorang Model Cantik Melaporkan Kejadian Percobaan Pemerkosaan

Kapolsek juga mengatakan bahwa obyek wisata di Kintamani sampai saat ini masih belum di buka, yang di buka hanya restoran dan hotel saja maka dari itu masyarakat sangat diharapkan untuk selalu mematuhi himbauan petugas yang bertugas di lapangan.

Baca Juga: Manfaat Masker Kunyit Madu Untuk Masker Wajah

Halaman:

Editor: Bayu Ardiansyah


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X