Diduga Depresi, MC Kondang di Jembrana Nekad Gantung Diri

- 29 Juni 2020, 12:14 WIB
Korban Sayu KY (35) Doc I Dewa Putu Darmada

WARNAMEDIABALI - Diduga karena depresi, Sayu KY (35), ibu rumah tangga asal Desa Kaliakah, Kecamatan Negara, Jembrana nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, ibu berparas cantik dan berprofesi sebagai MC di setiap acara pernikahan maupun acara lainnya ditemukan tewas tergantung di emperan belakang rumahnya tadi pagi sekitar pukul 09.00 Wita dengan menggunakan selendang bayi.

"Yang menemukan suaminya di emperan belakang rumah tadi pagi. Saat ditemukan sudah meninggal dunia," terang Perbekel (Kepala Desa) Kaliakah Gede Bagiarta, Senin (29/6/2020).

Baca Juga: Lirik Lagu BLACKPINK dan Terjemahannya

Lanjut Bagiarta, dari keterangan pihak keluarga, korban nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri diduga karena depresi akibat persoalan pribadi dan persoalan rumah tangga.

Baca Juga: PAHAM Aceh Donasikan 24,8 Juta Untuk Pengungsi Rohingya

"Saat ini pihak kepolisian masih melakukan olah TKP. Nanti tolong minta keterangan lebih lengkap kepada polisi," tutup Bagiarta.

Baca Juga: 5.000 Liter Air Bersih Untuk Pengungsi Rohingya

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Yogie Pramudita belum bisa dikonfirmasi terkait kejadian tersebut karena masih berada di lokasi kejadian bersama anggotanya untuk melakukan pemeriksaan dan olah TKP.(**)

Editor: Bayu Ardiansyah

Sumber: I Dewa Putu Darmada


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X