Ini Penyebab MC Kondang di Jembrana Gantung Diri

- 30 Juni 2020, 10:26 WIB
Korban bunuh diri saat dilakukan olah TKP I Dewa Putu Darmada

WARNAMEDIABALI - Sayu KY (33), warga Desa Kaliakah, Kecamatan Negara, Jembrana yang nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, ternyata karena terbelit hutang.

Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Yogie Pramagita dikonfirmasi mengatakan, dari keterangan yang berhasil dikumpulkan dari sejunlah saksi dan dari pihak keluarga, korban nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri lantaran terbelit hutang, sehingga depresi terus ditagih.

"Korban juga menurut keluarga memiliki riwayat tensi tinggi sejak lama. Dan sebelum ditemukan gantung diri, korban sakit sejak tiga harinya," terang Yogie, Selasa (30/6/2020).

Baca Juga: Kasir Tiara Dewata Kena Corona, Ini Penjelasan Managemen

Atas peristiwa tersebut lanjutnya, pihak keluarga korban telah mengiklaskan kepergian korban dan saat ini jasat korban telah disemayamkan dirumah duka untuk prosesi pengabenan.

Baca Juga: Persiapan Kebijakan Normal Baru Pariwisata Bali

Diberitakan sebelumnya, Sayu KW (33), yang berprofesi sebagai MC ditemukan gantung diri di emperan belakang rumahnya oleh Dwi Sanjaya Putra, suaminya sendiri yang bekerja di salah satu Bank di kota Negara.

Baca Juga: Fakta Atau Hoax, Pengakuan Rieke Diah Pitaloka Sebagai PKI

Korban Bunuh Diri
Korban Bunuh Diri Doc I Dewa Putu Darmada
Saat itu kejadian, Senin (29/6) sekitar pukul 09.00 Wita, suami korban pulang ke rumah saat bekerja di Bank untuk membawakan obat istrinya yang lagi sakit.

Baca Juga: Fakta Atau Hoax, Pengakuan Rieke Diah Pitaloka Sebagai PKI

Halaman:

Editor: Bayu Ardiansyah

Sumber: I Dewa Putu Darmada


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X