Polres Badung Melaksanakan Upacara Perabuan Jenazah (Alm) Kompol Made Rai Sudana

- 30 Juni 2020, 17:49 WIB
jenazah Almarhum Kompol (Purn) I Made Rai Sudana, SH Doc Polres Mengwi


WARNAMEDIABALI - Di masa Pendemi ini belum berakhir semua kegiatan harus mematuhi protokol kesehatan, upacara perabuan atau dikenal dengan ngaben (kremasi) juga tidak luput dari peraturan itu. para pelayat tetap mematuhi protokol kesehatan.

Upacara perabuan secara dinas Kepolisian terhadap, jabatan terakhir Kasatsabhara Polres Badung berlangsung tertib pada hari Selasa tanggal 30 Juni 2020 pukul 12.15 wita.

Kegiatan upacara tersebut bertempat di Kuburan Desa Adat Mengwi, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, yang diawali upacara penyerahan jenazah Almarhum di rumah duka di Lingkungan Banjar. Pengiasan, Desa. Mengwi, Kecamatan. Mengwi, Kabupaten. Badung dengan Inspektur Upacara Kapolsek Mengwi Kompol I Gede Eka Putra Astawa, S.H., S.I.K., dan Perwira Upacara Paurlat Bagsumda Polres Badung Ipda I Ketut Suriana serta Komandan Upacara Ipda I Ketut Karyawan.

Baca Juga: Rendesivir untuk Covid-19, Harganya Meroket Mencapai 33 juta

Upacara perabuan jenazah ini merupakan bentuk penghormatan terkahir dari personil Polri atas jasa Almarhum selama mengabdikan diri kepada masyarakat bangsa dan negara.

Baca Juga: Pariwisata Bali Akan di Buka Tanggal 9 Juli 2020

Almarhum meninggal dunia pada tanggal 22 Juni 2020 pukul 20.00 wita di Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah karena Sakit.

Baca Juga: Ini Penyebab MC Kondang di Jembrana Gantung Diri

Kapolsek Mengwi Kompol I Gede Eka Putra Astawa, S.H., S.I.K saat melakukan penghormatan terakhir kepada almarnum
Kapolsek Mengwi Kompol I Gede Eka Putra Astawa, S.H., S.I.K saat melakukan penghormatan terakhir kepada almarnum Doc Polres Mengwi
"Ini adalah penghormatan terkahir kami, atas nama keluarga besar Kepolisian Resor Badung, kami mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya serta bagi keluarga yang ditingggalkan agar selalu tabah dan mengiklaskan kepergian almarhum," Ucap Kompol Gede Astawa.

Baca Juga: Kasir Tiara Dewata Kena Corona, Ini Penjelasan Managemen

Halaman:

Editor: Bayu Ardiansyah


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X