34 Personel Polres Bangli Naik Pangkat Satu Tingkat secara Virtual

- 30 Juni 2020, 18:02 WIB
acara kenaikan pangkat secara virtual Doc Polres Bangli

  WARNAMEDIABALI - acara kenaikan pangkat biasanya dirayakan secara terbuka, akan tetapi dimasa pandemi ini hanya dilakukan secara virtual untuk mencegah dan menekan tingkat penyebaran wabah virus Covid-19.

Sebanyak 34 Orang anggota Polres Bangli laksanakan upacara Korps Raport di Rupatama Polres Bangli hari ini, Selasa (30/6).

Upacara Korps Raport ini Dipimpin langsung Kapolda Bali yang dilaksanakan secara virtual dan diikuti seluruh personel Polda Bali maupun Polres jajaran yang menerima kenaikan pangkat periode 1 Juli 2020.

Baca Juga: Polres Badung Melaksanakan Upacara Perabuan Jenazah (Alm) Kompol Made Rai Sudana

Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K.,M.I.K., mengatakan upacara korps raport ini dilaksanakan sedikit berbeda karna dilaksanakan secara Virtual mengingat dilaksanakan ditengahnya penyebaran Covid-19 namun tidak mengurangi makna dari upacara ini.

Baca Juga: Rendesivir untuk Covid-19, Harganya Meroket Mencapai 33 juta

“Upacara yang dipimpin langsung Bapak Kapolda Bali ini berlangsung hikmat dan diikuti seluruh polres jajaran termasuk Polres Bangli,”ujarnya.

Baca Juga: Pariwisata Bali Akan di Buka Tanggal 9 Juli 2020

Perwira berpangkat melati dua ini menambahkan sebelum memasuki ruangan para peserta diwajibkan memenuhi protokol Kesehatan dengan mencuci tangan, menggunakan masker dan mengecek suhu tubuh.

Baca Juga: Ini Penyebab MC Kondang di Jembrana Gantung Diri

Halaman:

Editor: Bayu Ardiansyah


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X