Menelisik Persiapan Pilkada Jembrana

- 30 Juni 2020, 18:26 WIB
persiapan menjelang pilkada fraksi golkar Jembrana Doc I Dewa Putu Darmada

 

WARNAMEDIABALI - Kekuatan tangguh bagai macan hitam penuh taring muncul di Jembrana. Meereka menamakan diri 'Jagat Dita' bernaung dibawah pohon beringin dan koalisi besar siang menghadang langkah banteng di bumi Makepung, Jembrana.

Secara resmi, I Made Prihenjagat (Jagat) dan I Putu Duita (Dita), tadi mendaftarkan diri di DPD Partai Golkar Jembrana sebagai pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Jembrana.

Dengan demikian Golkar dan koalisi besar partainya telah memiliki dua paket bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Jembrana menjelang Pilkada Jembrana Desember 2020 mendatang. Sebelumnya yang lebih dahulu mendaftar di partai Golkar pasangan I Nengah Tamba dan Patria Krisna (Ipat).

Baca Juga: 34 Personel Polres Bangli Naik Pangkat Satu Tingkat secara Virtual

Nantinya dua paket bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Jembrana ini bakal digodog di koalisi partai untuk memperebutkan rekomendasi calon Bupati dan Wakil Bupati dari Partai Golkar dan Koalisinya. Siapapun yang didaulat mendapatan rekomendasi, akan menjadi sandundungan besar buat PDIP Jembrana yang kabarnya mengusung I Made Kembang Hartawan dan I Ketut Sugiasa.

Baca Juga: Polres Badung Melaksanakan Upacara Perabuan Jenazah (Alm) Kompol Made Rai Sudana

Paket I Made Prihenjagat dan I Putu Duita atau paket Jagat Dita, disebut di masyarakat Bumi Makepung sebagai paket Kuat bak macan hitam penuh taring. Paket ini dipredisi akan mampu menumbangkan kekuatan banteng yang selama ini menjadi raja di Jembrana.

Baca Juga: Rendesivir untuk Covid-19, Harganya Meroket Mencapai 33 juta

"Kami siap berjuang maksimal untuk memenangkan Pilkada Jembrana, kami akan bertarung secara arif dan santun menghadapi lawan dengan membawa perubahan untuk Jembrana," tegas Putu Duita, bakal calon Wakil Bupati Jembrana ditemui usai mendaftar, Selasa (30/6/2020).

Halaman:

Editor: Bayu Ardiansyah

Sumber: I Dewa Putu Darmada


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X