Bupati Badung Tidak Sependapat Dengan Rapid Test Sebagai Syarat Tatanan Kehidupan New Normal

- 4 Juli 2020, 10:24 WIB
Bupati Badung Giri Prasta /Doc Bayu Ardiansyah

WARNAMEDIABALI - Provinsi Bali sudah mempersiapkan diri untuk membuka diri dari dunia luar, obyek-obyek wisata sudah mempersiapkan dimulainya tatanan kehidupan baru.

Bupati Badung Giri Prasta dalam pidatonya menjelaskan dan mensosialisasikan tatanan kehidupan baru untuk para pelaku wisata.

Dalam pidatonya tersebut juga bupati Badung ini menjelaskan ketidak setujuannya perihal rapid test menjadi prasyarat untuk administrasi New Normal.

Baca Juga: Menuju New Normar Polres Badung Siap Amankan 154 Tempat Wisata

Beliau menjelaskan dalam konteks New Normal "cukup dengan menggunakan thermo gun sebagai pengukur suhu tubuh, pakai masker, physical dan social distancing, cuci tangan" ujar Bupati Badung Giri Prasta.

Baca Juga: Ismunandar dan Encek Unguria Resmi Jadi Tersangka

Dari pihak polri juga sudah mempersiapkan personilnya untuk mengamankan 154 obyek wisata disaat pembukaan atau dimulainya tatanan kehidupan baru.

Baca Juga: Akpol Wisuda 293 Taruna

"Kita harus senantiasa mengajak dan mengingatkan masyarakat untuk berdisiplin menerapkan protokol kesehatan adaptasi kebiasaan baru di tengah masyarakat" ungkap kapolres Roby disela-sela Talkzoom Nirwana TV dalam rangka kesiapan pariwisata Badung.(**)

Editor: Bayu Ardiansyah


Tags

Komentar

Terkini

X