Setelah di Sibang Gede, Kembali Tengkorak di Temukan di Batu Belig

- 5 Juli 2020, 18:10 WIB
Lokasi penemuan kerangka manusia /Doc Polres Kuta Utara

WARNAMEDIABALI - Selain di Tukad Ayung, Sibang Gede, Abiansemal, tengkorak dan tulang manusia juga ditemukan di dekat Pura Bias Aud, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung, Bali diitemukan pada hari Sabtu (4/7) pukul 17.00 wita oleh warga yang sembahyang di Pura tersebut.

Kapolsek Kuta Utara Kompol Marzel Doni, SIK, MH menyampaikan, tengkorak tersebut ditemukan tanpa sengaja saat melaksanakan persembahyangan Saraswati di Pura Bias Aud tersebut oleh dua warga sebagai saksi, Made Alit Juni Setiawan (38) dan I Made Surata (50) saat dimintai keterangan terkait kejadian ini.

Menurut kedua saksi, pukul 17.00 Wita bertempat di Pura Bias Aud sedang dilaksanakan persembahyangan hari Saraswati oleh warga Banjar Batu Belig.

Baca Juga: Sepasang Kekasih Ditemukan Meniggal di Kamar Kost Diduga Bunuh Diri

Salah satu anak dari warga yang mau melaksanakan persembahyangan yang tidak diketahui identitasnya bermain pasir di sebelah tembok penyengker Pura Bias Aud. Tanpa sengaja anak tersebut menemukan tengkorak manusia.

Baca Juga: Pasar Tradisional Klungkung Bali Siap Patuhi Himbauan Pemerintah Menuju New Normal

"Kejadian tersebut dilaporkan Polsek Kuta Utara lewat telepon," ujarnya.

Baca Juga: Fakta atau Hoax Perihal Terlilit Hutang Jokowi Terancam Serahkan Indonesia Pada Tiongkok

Atas kesepakatan Adat Banjar Batu Belig, pukul 22.30 Wita tengkorak manusia tersebut dihanyutkan ke laut depan Pura Bias Aud.

Baca Juga: Suhu Politik Kendal Mulai Menaik, Ali Nurdin Deklarasikan Sebagai Cabup

Halaman:

Editor: Bayu Ardiansyah


Tags

Komentar

Terkini

X