Penerapan New Normal dan Cipta kondisi Jelang Pilkada 2020

- 6 Juli 2020, 18:48 WIB
Kantor Perbekel Desa Bengkel Sari berlangsung giat tatap muka dan silaturahmi Kapolsek Selbar AKP I GUSTI LANANG JELANTIK, S.H. /Doc Polsek Selbar

 

WARNAMEDIABALI - Pada hari Senin tanggal 6 Juli 2020 pukul 12.30 wita bertempat di Kantor Perbekel Desa Bengkel Sari berlangsung giat tatap muka dan silaturahmi Kapolsek Selbar AKP I GUSTI LANANG JELANTIK, S.H, dengan Perbekel beserta staf.

Perbekel Bengkel Sari I KETUT ALIT ASTAWA mengucapkan selamat datang kepada Kapolsek Selbar di wilayah Desa Bengkel Sari. Secara singkat Perbekel menyampaikan kronologis berdirinya Desa Bengkel Sari. Saat ini Desa Bengkel Sari terdiri dari 5 Banjar Dinas dan 3 Desa Adat serta dengan luas keseluruhan sekitar 540 hektar.

Kapolsek Selbar dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas waktu dan kesempatan untuk melaksanakan silaturahmi dan perkenalan sebagai Kapolsek Selbar.

Baca Juga: Sepasang Kekasih Komplotan Curat Beraksi di dua TKP di Amankan Sat Reskrim Polresta Denpasar

Melalui kegiatan silaturahmi ini Kapolsek mengharapkan adanya sinergitas antara personil Polsek Selbar bersama Pemerintahan Desa Bengkel Sari dalam menjaga stabilitas Kamtibmas.

Baca Juga: Polda Metro Jaya Gelar Rekonstruksi Kasus Jhon Kei

Selain itu di tengah pandemi Covid-19 ini, Kapolsek berharap agar seluruh stakeholder di Desa Bengkel Sari bisa intensif mengedukasi masyarakat untuk tetap bisa menerapkan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19, sesuai dengan arahan pemerintah.

Baca Juga: Wakil Ketua KPK Nawawi Tertarik Atas Pernyataan Erick Thohir Yang Miliki Data Dugaan Korupsi 53 BUMN

Diantaranya : tetap menggunakan masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak aman serta menghindari adanya kerumunan. Dengan mengikuti imbauan pemerintah, diharapkan nantinya masyarakat bisa terhindar dari Covid-19, terutama menjelang pelaksanaan New Normal Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) yang rencananya akan diterapkan di Bali mulai tanggal 9 Juli 2020.

Halaman:

Editor: Bayu Ardiansyah


Tags

Komentar

Terkini

X