Cok Ace Berikan Kalungan Bunga Untuk 84 Wisatawan Nusantara di Bandara Ngurah Rai

- 1 Agustus 2020, 07:26 WIB
Wakil Gubernur Bali Cek Ace mengalungkan bunga Kepala wisatawan Nusantara yang datang ke Bali di bandara I Gusti Ngurah Rai pada Jumat 31 Juli 2020, menandai awal pembukaan Pariwisata bali Untuk wisatawan nusantara /Dok Pemprov Bali

WARNAMEDIABALI - Sebanyak 84 wisatawan nusantara (wisnus) mendapat kalungan bunga langsung dari Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) saat tiba di Bandara Ngurah Rai Bali Jumat 31 Juli 2020.

Kalungan bunga dari Wagub Cok Ace tersebut menjadi langkah awal geliat pariwisata Bali di era new normal di tengah pandemi corona yang melanda dunia sejak setengah tahun belakangan ini.

Cok Ace menyambut kedatangan 'wisnus' yang baru turun dari pesawat Garuda GA 402 dari Jakarta itu di terminal kedatangan Bandara Ngurah Rai Bali.

Baca Juga: Rutan Salemba Jadi Tempat Peraduan Djoko Tjandra

Turut mendampingi dalam acara penyambutan itu sejumlah pimpinan asosiasi pariwisata, lanud dan otoritas bandara.

Kepada wartawan yang ikut hadir, Wagub Cok Ace yang didampingi Kadisparda Bali I Putu Astawa menyampaikan bahwa acara seremonial ini merupakan wujud apresiasi kepada pelancong yang tiba pada hari di mana Bali secara resmi mulai dibuka untuk wisatawan domestik.

Baca Juga: Malam ini Bareskrim Polri Segera Eksekusi Djoko Tjandra Ke Kejagung

Menurut informasi dari pihak otoritas bandara, beberapa hari terakhir telah terjadi peningkatan intensitas penerbangan.

“Sebelumnya sempat anjlok, bahkan pernah hanya 5 penerbangan dalam sehari. Namun beberapa hari terakhir terus bertambah. Kemarin 67 dan hari ini dijadwalkan ada 60 penerbangan,” ujar Wagub yang juga menjabat sebagai Ketua PHRI Bali ini.

Halaman:

Editor: Rudolf Deca


Tags

Komentar

Terkini

X