Bersama JMSI Bali, Kapolres Badung Salurkan Daging Hewan Kurban

- 1 Agustus 2020, 15:31 WIB
Saat menyembelih hewan kurban Jaringan Media Siber Indonesia /Doc Jaringan Media Siber Indonesia

WARNAMEDIABALI - Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama yang terdampak Pandemi Covid-19 dan dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha, Kapolres Badung bersama Jaringan Media Siber Indonesia JMSI provinsi Bali mengadakan kegiatan penyaluran daging hewan kurban.

"Di waktu yang baik ini, momen idul Adha, kita berdoa dan berharap mudah-mudahan dengan semangat kita berkurban kita bisa bersama-sama melewati wabah penyakit Covid-19 ini," kata Kapolres Badung, AKBP Roby Septiadi, SIK di temui usai acara penyerahan daging hewan Kurban di Perum Canggu Permai, Jum'at 31 Juli 2020.

Menurutnya di tengah wabah seperti sekarang ini, pemerintah sudah mengeluarkan peraturan, agar masyarakat bisa tetap beradaptasi dengan kebiasaan baru. Termasuk kami dari Polres Badung sudah menyarankan kepada seluruh panitia perayaan Hari Raya Idul Adha dengan panitia kurban untuk menerapkan adaptasi kebiasaan baru.

Baca Juga: Brigjen.Pol. Prasetyo Utomo Terancam Hukuman Enam Tahun Penjara

"Sudah saya monitor, terima kasih kepada seluruh umat Islam yang ada di kabupaten Badung dari pengurus masjid dan dari panitia pemotongan kurban semua sudah melaksanakan protokol kesehatan dan mudah-mudahan Hari Raya Idul Adha ini, bisa menjadi momentum untuk kita bisa menggelorakan beribadah yang sehat," ujar Roby panggilan akrab Kapolres Badung, AKBP Roby Septiadi, SIK.

Baca Juga: Cok Ace Berikan Kalungan Bunga Untuk 84 Wisatawan Nusantara di Bandara Ngurah Rai

Roby menambahkan, kedepanya, mudah-mudahan penyebaran Covid-19 tidak semakin masif di Bali, terutama di Kabupaten Badung. "Semoga saudara-sudara kita juga yang mungkin terkena Covid-19 bisa segera cepat sembuh dan saudara kita yang terkena covid secara ekonomi pun dampak ekonomi bisa segera pulih kembali," ujar Roby.

Baca Juga: PT KAI Kembali Operasikan Tiga Kereta, Jakarta -Solo

Ketua JMSI Bali Ikhwan Syah Nasution menambahkan, Alhamdulillah hari ini kita ada rejeki untuk menyembelih 3 ekor hewan kurban (kambing). Dua ekor dari Kapolres Badung dan satu ekornya dari Jaringan Media Siber Indonesia JMSI Provinsi Bali.

Baca Juga: Rutan Salemba Jadi Tempat Peraduan Djoko Tjandra

Halaman:

Editor: Bayu Ardiansyah


Tags

Komentar

Terkini

X