12 Anak Dibawah Umur di Amankan Polda Bali Saat Aksi Trek-Trekan

- 2 Agustus 2020, 10:08 WIB
Anak-anak yang diamankan saat aksi trek-trekan /Doc Ferry Tungga

WARNAMEDIABALI - Dipimpin Langsung Kanit III Gasum Ditsabara Polda Bali, AKP Mesker Rafael Mengatakan Anggotanya Amankan 12 anak dibawah umur Saat mau Aksi Trek-Trekan, Guna menindaklanjut Personil melakukan penertiban terhadap pelaku aksi di Jalan Raya Tukad Badung, Denpasar Selatan. Sabtu (01/08) malam minggu.

"Aksi Balap Liar / trek-trekan sering sekali mengundang keresahan di masyarakat "Ungkap Kanit III Ditsabara Polda Bali, AKP Mesker Rafael. Minggu, (02/08).

Kanit III Ditsabara Polda Bali Rafael mengatakan pihaknya saat mendapat laporan aksi trek-trekan langsung bergerak bersama Anggotanya menuju ke TKP di Jalan Raya Tukad Badung Denpasar Timur, sehingga bisa cepat ditertibkan dan diamankan 12 anak dibawah umur untuk di berikan pembinaan," terangnya.

Baca Juga: Pura Segara Kidul, Sumber Kehidupan Umat

"Aksi trek-trekan ini dapat membahayakan keselamatan jiwa baik pelaku maupun masyarakat yang pada saat sedang melewati jalur tersebut," tuturnya.

Baca Juga: Komisi X DPR RI: Peta Pendidikan Kita, Nadiem Tidak Paham

Menurutnya, masyarakat setempat sudah sangat terganggu dengan aksi balap liar tersebut, sehingga meminta aparat segera bertindak dan menangkap aksi balap liar yang ada di Wilayah Hukum Polda Bali dan Polsek Denpasar Selatan," pungkasnya.

penangkapan saat aksi trek-trekan oleh pihak kepolisian
penangkapan saat aksi trek-trekan oleh pihak kepolisian Doc Ferry Tungga

Baca Juga: Himbauan Ormas Keagamaan Hindu Bali dan ISKCON dalam menyikapi polemik Hare Krisna di Media Sosial

"Setelah dilakukan penindakan, kami dapat mengamankan 12 anak dibawah umur. Untuk diberikan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatan seperti Balap Liar," tutupnya.(**)

Halaman:

Editor: Bayu Ardiansyah


Tags

Komentar

Terkini

X