Made Rentin Motivasi Agar Bangga Menjadi Pramuka

- 2 Agustus 2020, 17:53 WIB
Webinar sharing with Racana Udayana-Mahendradatta (ShawRUM) tahun 2020 /Doc Kwarda Bali

WARNAMEDIABALI - Kretaifitas Anggota Pramuka tak berhenti kendati ditengah Pandemi Covid-19 yang belum usai. Hal itu juga tampak pada aktivitas yang dilaksanakan oleh Dewan Racana Udayana-Mahendradatta Gudep Badung 06.113–06.114 Universitas Udayana.

Sebagai bentuk kreatifitas ditengah pandemi Racana Udayana Mahendaratta menggelar acara webinar bertajuk “Sharing with Racana Udayana-Mahendradatta (ShawRUM) Tahun 2020”.

Acara webinar ini dilaksanakan menjadi lima sesi dimulai pada Minggu, 02 Agustus 2020 dan sesi terkahir akan dilaksanakan pada tanggal 14 Agustus 2020.

Baca Juga: Update Penanggulangan Covid-19 di Bali per 2 Agustus 2020

Ketua Kwartir Dearah Bali I Made Rentin yang memberi sambutan pada acara pembukaan menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Dewan Racana Udayana Mahendradatta khususnya panitia penyelenggara yang telah melaksanakan webinar dan terus berkreatifitas di masa tatanan kehidupan Bali era baru. Minggu, (2/8).

Baca Juga: PLN Siap Jalankan Stimulus Covid-19 Dukung Pemerintah Pulihkan Ekonomi

"Harapan kami, agar Racana Udayana Mahendradatta bisa menjadi contoh bagi racana-racana lainnya dalam semangat serta terus berkarya, dan jangan lupa tetap mengedepankan kearifan lokal Bali sesuai Nangun Sat Kerthi Loka Bali" ungkap Made Rentin yang juga Kalaksa BPBD Bali.

Baca Juga: Direksi dan Komisaris BUMN yang Tidak Melalui TPA Dipertanyakan Keabsahannya

Ka Kwarda Bali juga memberi motivasi kepada peserta webinar yang bergabung untuk tetap bangga menjadi seorang Pramuka dan terus berkarya sebagai pemuda.

Baca Juga: Alami Halusinasi, Sektiardi Dobrak Rumah Ustadz Ali Nurudin Cabup Kendal

Halaman:

Editor: Bayu Ardiansyah

Sumber: Shira Ade


Tags

Komentar

Terkini

X