Ibu Hamil Tersebut Akhirnya Melahirkan di Atas Mobil Patroli Polisi

- 3 Agustus 2020, 11:19 WIB
jajaran anggota kepolisian dari Polsek Blahbatuh Gianyar saat tiba di rumah sakit oleh sang ibu yang ingin melahirkan /Doc Istimewa

WARNAMEDIABALI - Kisah Polisi Polsek Blahbatuh, Bantu Larikan Ibu Hamil ke Rumah Sakit namun Bayi Akhirnya Lahir di Atas Mobil Patroli Polisi.

Kisah heroik dilakukan oleh jajaran anggota kepolisian dari Polsek Blahbatuh Gianyar, saat melakukan patroli malam pada, Minggu (2/8/2020), petugas patroli yang dipimpin oleh Pawas Iptu I Ketut Suita menjumpai seorang ibu hamil yang diboncengi oleh suaminya ke Rumah Sakit Sanjiwani Gianyar untuk melahirkan.

Anggota patroli lantas membantu ibu hamil tersebut untuk naik ke mobil patroli dan dilarikan ke rumah sakit, namun belum sampainya di RS Sanjiwani akhirnya ibu hamil tersebut melahirkan bayinya di atas mobil patroli polisi.

Baca Juga: Satu Pegawai Positif Corona, Balaikota Solo Tutup

Kapolsek Blahbatuh, AKP Yoga Widyatmoko menceritakan awal unit patrolinya menjumpai pengendara sepeda motor yang sedang membonceng ibu hamil.

Baca Juga: Manfaat Pijat Batu Panas (Hot Stone Massage)

Namun karena tidak kuat lagi akhirnya pengendara motor yang merupakan suami dari ibu hamil ini akhirnya berhenti di Jalan Gajah Mada sebelah barat Puskesmas II Blahbatuh.

Baca Juga: Menteri Perhubungan Dukung Pembukaan Pariwisata Bali, Dengan Penerapan Protokol Kesehatan.

Saat ditanya, ibu hamil tersebut bernama Sri Wenti Misa (22) dan suaminya Melki Kause (22). Mereka mengaku berboncengan menggunakan sepeda motor dari kawasan Batubulan Gianyar untuk melahirkan ke Rumah Sakit Sanjiwani Gianyar.

Baca Juga: Guspardi: Pilkada 2020 Tidak Mungkin Diundur Lagi

Halaman:

Editor: Bayu Ardiansyah


Tags

Komentar

Terkini

X