Polsek Kuta Utara Selidiki Penyebab Kebakaran Toko Kencana

- 3 Agustus 2020, 14:13 WIB
saat pemadam kebakaran menjinakan api yang melahap toko Kencana /Doc Istimewa

WARNAMEDIABALI - Petugas masih menyelidiki penyebab pasti kebakaran Toko Kencana yang menjual peralatan listrik milik Haji Heru Husodo (49) hingga mengalami kerugian sekitar Rp 1.050.000.000 yang beralamat di Jalan Tangkuban Perahu, Kerobokan, Kuta Utara, Badung, yang mengalami kebakaran dasyat pada hari Minggu (2/8).

Kapolsek Kuta Utara Kompol Marzel Doni, SH, MH mengatakan saat kejadian, korban (H.Heru Husodo red) sedang berada di Mushola Al-Ikhlas menghadiri acara silahturahmi dengan warga Pengubengan Kangin dan dilanjutkan dengan penyerahan sembako. Senin, (3/8).

Korban mengetahui kejadian ini setelah dikasitahu lewat telepon oleh istrinya dan langsung menuju TKP  diikuti Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Kerobokan Kelod. Setibanya di TKP, korban melihat api sudah besar  dan melihat petugas kebakaran sedang berusaha memadamkan api.

Baca Juga: Keluarga Apresiasi, Polisi Ungkap Kasus Orderan Fiktif Jungsemi Kendal

Sedangkan keterangan saksi Agus Dwi Setiabudi (34),  saat dia duduk-duduk di teras rumah tempat tinggalnya, dia dipangil  temannya, Irfan dan diberi tahu ada asap di  TKP. Dia langsung mengecek dengan naik ke lantai 3 tempat tinggalnya dan dilihat api sudah membesar.

Baca Juga: Polisi Tangkap Pelaku Teror Orderan Fiktif Jungsemi Kendal

"Saksi (Agus) bergegas menuju TKP dan memberi tahu kejadian tersebut ke pemilik toko yaitu istri korban," ujar.

saat proses pemadaman api yang sedang melahap toko Kencana
saat proses pemadaman api yang sedang melahap toko Kencana Doc Istimewa
Baca Juga: Ibu Hamil Tersebut Akhirnya Melahirkan di Atas Mobil Patroli Polisi

Api juga merembet ke rumah I Putu Wisdiana. Akibat kejadian ini, rumah korban mengalami kerusakan pada tembok, genteng, alat-alat elektronik yang ada di lantai 3. Kerugiannya Rp 50 juta.

Baca Juga: Satu Pegawai Positif Corona, Balaikota Solo Tutup

Halaman:

Editor: Bayu Ardiansyah


Tags

Komentar

Terkini

X