Operasi Patuh Lempuyang 2020 Polresta Denpasar Kembali Bagikan Helm Kepada Pengendara

- 3 Agustus 2020, 20:38 WIB
Ops patuh Lempuyang 2020 membagikan helm untuk para pengendara sepeda motor /Doc Istimewa

WARNAMEDIABALI - Satuan lalulintas Polresta Denpasar kembali membagikan helm kepada pengendara yang masih ditemukan tanpa helm, Senin sore (3/8/20) berlokasi di jl.Raya Puputan Renon Denpasar tidak kurang dari 60 helm yang diberikan kepada pengendara khususnya roda dua.

Kegiatan ini sendiri masih dalam rangka Operasi Patuh Lempuyang 2020 Polresta Denpasar sebagai upaya memberikan Pelayanan dan imbauan kepada masyarakat dalam mewujudkan Harkamseltibcarlantas.

Kasat Lantas Polresta Denpasar AKP Adi Sulistyo Utomo, S.IK yang memimpin langsung kegiatan mengatakan ini untuk memberikan imbauan kesadaran keselamatan berkendara saat pandemik salah satunya menaati protokol kesehantan memakai masker dengan tetap menggunakan helm.

Baca Juga: Simulasi Penanganan Unjukrasa, Massa Dibubarkan Paksa oleh Pasukan Dalmas Polres Tabanan

"Karena pandemi Covid-19, Operasi Patuh Lempuyang 2020 lebih melakukan imbauan kepada masyarakat agar saat berkendaraan tetap menggunakan masker dan helm. Ini demi keselamatan masyarakat," tegasnya.

Baca Juga: Peletakan Batu Pertama Dua Pelabuhan Oleh Menhub Untuk Mendukung Pariwisata Bali

Operasi Patuh Lempuyang 2020 tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, dimana lebih mengedepankan kegiatan Preemtif dan preventif kepada Pengendara sepeda motor terkait masih adanya wabah atau pandemi Covid-19, dan agar selalu mentaati peraturan lalulintas dan upaya preventif tersebut di antaranya memberikan helm kepada pengendara sepeda motor yang tidak memakai helm di jalan raya.(**)

Editor: Bayu Ardiansyah


Tags

Komentar

Terkini

X