Sosialisasi Webinar KPU Denpasar dengan Universitas Mahasaraswati

- 3 Agustus 2020, 21:48 WIB
Webinar KPU Kota Denpasar dengan Universitas Mahasaraswati dengan tema pemilihan walikota dan wakilnya di tengah pandemi corona /Dok KPU Kota Denpasar

WARNAMEDIABALI - KPU Kota Denpasar bekerjasama dengan Universitas Mahasaraswati menggelar Webinar Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Denpasar Tahun 2020 di tengah pandemi Covid 19.

Seminar melalui zoom meeting pada hari Senin 3 Agustus ini dibuka oleh Ketua KPU Kota Denpasar, I Wayan Arsa Jaya.

"Terimakasih kepada Rektor dan civitas Akademika atas kesempatan dan kerjasamanya dalam pelaksanaan sosialisasi dalam jaringan (Daring)," ujar Wayan Arsa.

Baca Juga: Operasi Patuh Lempuyang 2020 Polresta Denpasar Kembali Bagikan Helm Kepada Pengendara

Ditambahkannya webinar ini digelar dengan harapan sosialisasi pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Denpasar Tahun 2020 yang dilaksanakan ditengah pandemi Covid 19 dapat berjalan lancar dan keberhasilannya dapat tercapai.

Sementara itu Rektor Universitas Mahasaraswati, Dr. Drs. I Made Sukamerta M.Pd dalam sambutannya mengatakan penyelenggaraan Pilkada kali ini menjadi sangat istimewa karena berjalan pada saat wabah pandemi Covid 19 masih berlangsung.

Baca Juga: Peletakan Batu Pertama Dua Pelabuhan Oleh Menhub Untuk Mendukung Pariwisata Bali

Menurutnya juga pro-kontrapun tidak bisa dihindari antara pentingnya pergantian kepemimpinan yang rutin memang sudah berlangsung dengan persoalan penanganan wabah pandemi Covid 19 yang lebih urgen.

Karena pro kontra ini berbagai potensi persoalan kemungkinan muncul dalam penyelenggaraan kali ini.

Halaman:

Editor: Rudolf Deca

Sumber: KPU Denpasar


Tags

Komentar

Terkini

X