Pembentukan Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (IKAPPI) di Provinsi Bali

- 4 Agustus 2020, 16:10 WIB
IKAPPI propinsi Bali turun langsung memantau UMKM Bali di masa new normal /Doc Imam HD

WARNAMEDIABALI - Setelah melakukan safari pembentukan DPD diseluruh kabupaten di provinsi Bali. Hari ini IKAPPI Bali yang diwakili ketua DPW provinsi Bali Sudadi Murthado didampingi oleh penasehat IKAPPI Bali ,A .A Gede Harya Putra mengadakan pertemuan dengan penggerak UMKM dibagian sektor seni.

Dalam pertemuan itu ada poin yang ditekankan oleh Ajik Purbaya, Ajik Purbaya yang juga mantan anggota DPRD kabupaten Gianyar.

Beliau mengharapkan peran serta dan bantuan IKAPPI (ikatan pedagang pasar Indonesia) propinsi Bali, yang di komandoi bapak Sudadi Murthado agar memberikan sumbangsih positif sesuai ADRT visi dan misi IKAPPI, yang dirasa beliau bisa memfasilitasi kemajuan dan memberikan solusi kepada semua penggerak seni dan pariwisata Bali yang terdampak Covid-19.

Baca Juga: Mentri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim Janjikan Internet Murah Untuk Mahasiswa

Untuk memulai era baru pemulihannya, disela-sela kegiatan yang berlangsung ramah dan penuh kekeluargaan tersebut, Ajik Purbaya sangat mengapreasi langkah ketua IKAPPI dan dewan penasihat untuk melihat langsung dan memetakan masalah dan beliau berkomitmen untuk mendukung dan siap mensukseskan keberadaan IKAPPI di Gianyar.

Baca Juga: Bantu Lahirkan Bayi di Mobil Patroli, Empat Anggota Polisi dari Polsek Blahbatuh Diberikan Reward

Dalam sambutanya ketua DPW IKAPPI provinsi Bali disaksikan dewan penasehat, "mengapreasi sambutan dan atas terselenggaranya forum silahturahmi serta akan di jadikan rujukan solusi kedepan untuk visi dan misi IKAPPI, yang tidak lain adalah maju dan sejahtera bersama," ungkap Ajik Purbaya.

Baca Juga: 60 Lapak di Pasar Desa Adat Penarungan Ludes Dilalap Api

Di penutup, seorang yang ahli di bidang perbankkan dan menggeluiti bisnis ini juga mengingatkan penting adanya IKAPPI Bali dan semoga segera bisa action di lapangan, yang tentunya berkomitmen dan bekerjasa sama dengan instansi dan pengusaha.

Baca Juga: Sejumlah Pejabat Polri Dimutasi Kapolri

Halaman:

Editor: Bayu Ardiansyah


Tags

Komentar

Terkini

X