Single Amal Kedua Justin Bieber dan Ariana Grande

- 10 Mei 2020, 12:33 WIB
Copas portal surabaya

WARNA MEDIA BALI Dilansir dari PORTALSURABAYA.com  09-05-2020, Pandemi berskala global Covi-19 ini membuat Justin Bieber dan Ariana Grande berkolaborasi meluncurkan duet single yang berjudul "Stuck With U."

Lyrik yang dinyanyikan juga sangat dalam dan menyentuh hati bercerita tentang kejadian saat ini akibat pandemi virus Corona atau yang disebut Covid-19.

Duet tersebut bukan single amal pertama mereka, sudah yang kedua dengan lirik lagu dan video klip yang turut menampilkan beberapa teman superstar lainnya seperti Kendall dan Kylie Jenner, Gwyneth Paltrow dan Brad Falchuk, Demi Lovato dengan kekasih barunya dan banyak lagi.

Baca Juga: Penyalur Tenaga Kerja Kapal Ikan Asal China di Laporkan ke Bareskrim Polri

Video klip 'Stuck With U' ini disutradarai oleh Justin dan Ariana yang dikeluarkan oleh SB Projects, sebuah perusahaan yang didirikan oleh manajer mereka, Scooter Braun.

Semua hasil bersih dari pemutaran dan penjualan single lagu ini akan disumbangkan ke First Responders Children's Foundation, guna mendukung mereka yang melayani di garis depan selama pandemi global COVID-19.

Baca Juga: Ternyata Korban Kecelakaan Tunggal itu Positip Covid 19


Secara khusus, hasil akan digunakan untuk mendanai hibah dan beasiswa untuk anak-anak dari petugas kesehatan, teknisi medis darurat, paramedis, petugas polisi dan petugas pemadam kebakaran yang terkena dampak krisis saat ini.(**)

Editor: Bayu Ardiansyah

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Komentar

Terkini

X