Penjelasan Pengacara Roy Kyoshi tentang Keadaan Kliennya

- 10 Mei 2020, 14:52 WIB
Sumber Pikiran-Rakyat.com

WARNA MEDIA BALI - Lagi-lagi artis ternama terjerat kasus hukum tentang penyalahgunaan obat-obatan terlarang, kali ini Roy Kyoshi artis yang mempunyai kemampuan khusus ini terjerat kasus narkoba.

Roy ditangkap oleh Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan dikediamannya di wilayah Cengkareng, Jakarta Barat pada Rabu 6 Mei 2020 lalu.

Saat penangkapannya pada Rabu sore, petugas menggunakan alat pelindung diri (APD) dan melalukan penggeledahan.

Baca Juga: Single Amal ke Dua Justin Bieber dan Ariana Grande

Dari hasil penggeledahan, Roy Kiyoshi kedapatan memiliki 21 butir obat psikotropika, yakni 10 butir Diazepam, 7 butir Dumolid, dan 4 butir Alprazolam.

Ditangkap di kediamannya, Roy Kiyoshi diakui pihak kepolisian dapat mengikuti protokol dengan baik dan tanpa perlawanan.

Baca Juga: Fenomena Terdengarnya Suara Tangis Kuntilanak Oleh Petugas Penanggulangan Covid 19

Sementara itu, berdasarkan tes urine yang dilakukan, Roy Kiyoshi dinyatakan positif mengonsumsi psikotropika golongan 4 jenis benzo.

Kini setelah Roy Kiyoshi diputuskan sebagai tahanan, sang pengacara menuturkan bila kliennya dalam keadaan sangat tertekan.

Baca Juga: Penyalur Tenaga Kerja Kapal Ikan Asal China di Laporkan ke Bareskrim Polri

"Kalau dikatakan stres, semua orang yang tertimpa masalah ini pasti stres baik keluarga dan pribadinya," ujar Hendri Indraguna seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari tayangan Youtube KH Infotaiment pada Minggu 10 Mei 2020.

Halaman:

Editor: Bayu Ardiansyah

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

X