Cuma Butuh di Nafkahi, Dewi Persik Mengaku Ingin Bercerai

- 28 Juni 2020, 11:11 WIB
Dewi Persik Doc instagram @dewipersikreal

WARNAMEDIABALI - Penyanyi Dangdut kelahiran Jember 16 Desember 1985 ini mengakui ada perasaan gundah gulana karena permasalahan rumah tangga yang di alaminya di pernikahannya yang ke tiga dengan Angga Wijaya.

Dewi mengungkap ketika dihipnotis dalam salah satu acara Deny Darko. Dirinya mengaku tak sadar membongkar masalah-masalah pribadi seperti itu, Angga merupakan pria ke tiga yang dinikahi Dewi pada 2017 lalu, setelah hampir lebih dari satu dekade menjanda.

Dikutip dari media Pikiran Rakyat, Dewi Persik kembali menjadi sorotan publik karena mengaku ingin bercerai dari suaminya saat ini, Angga Wijaya.

Baca Juga: Seorang Model Cantik Melaporkan Kejadian Percobaan Pemerkosaan

Ia sendiri sudah sepakat dengan sang suami untuk tidak menyalahkan dan marah atas kemungkinan terbukanya masalah tersebut di publik. "Itu pun aku tidak merasa sesi editing-nya karena kondisinya kan kemarin sudah komitmen, supaya kita bisa saling intropeksi diri" ungkap Dewi.

Baca Juga: Manfaat Masker Kunyit Madu Untuk Masker Wajah

"Aku yakin wanita-wanita mana pun yang pernah berumah tangga, pasti ada permasalahan dalam rumah tangganya" pungkas Dewi, "dan pasti terbesit keinginan untuk bercerai, itu sudah pasti. Atau mungkin mereka sudah tidak tahan keluar kata-kata itu," lanjutnya.

Baca Juga: 4 Hal Membuat Lak- laki Susah Melupakan Mantan Pacarnya

"Pikiran aku, hati aku pernah terbesit seperti itu, karena ada sesuatu uang tidak sesuai dengan hati" ungkap Dewi menambahkan. Dewi meminta kepada publik untuk memakluminya dikarenakan ucapan tersebut muncul ketika dalam pengaruh hipnotis.

Baca Juga: Penangguhan Penahanan Untuk Jhon Kei Sedang di Upayakan Pengacaranya

Halaman:

Editor: Bayu Ardiansyah

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X