Caption Foto Jerinx Bersama Hotman Paris

- 31 Juli 2020, 10:41 WIB
Hotman Paris berdasi merah dan Jerinx SID /Doc ig @jrxsid

WARNAMEDIABALI - Jerinx SID yang akhir akhir ini sering tersorot di layar kaca dan di berbagai social media, namun di sisi lain rasa sosial dan kepedulian Jerinx SID sangat lah tinggi terhadap sesama di masa pandemi Covid-19 ini.

Setiap sore Jerinx SID melakukan kegiatan pembagian nasi bungkus ini di depan Twice Bar cafenya Jerinx Jalan popies II Kuta.

Dengan adanya foto Jerinx SID yang di edit caption Hotman Paris Jerinx SID langsung menawari Hotman Paris untuk berdonasi membantu warga Bali dengan melelang Lamborghini Hotman Paris.

Baca Juga: Hati-hati Makan Ikan Hiu dan Ikan Marlin, Bisa Mengandung Racun di Tubuhnya

"Terima kasi sudah mengedit caption di unggahanmu bang @hotmanparisofficial. Ketimbang menakut nakuti yuk kita bantu rakyat Bali untul bangkit dan bebas dari rasa takut berlebihan.

Baca Juga: Komisi Nasional Disabilitas (KDN) Mendapat Apresiasi dari NPCI Jabar

Kawan kawan saya bikin kaos propaganda anti penjajah, hasilnya di pakai mendanai pangan gratis bagi warga, setiap hari sejak 4 Juni 2020 di @twice_bar.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Kehilangan Sepatu Emas Gegara Kalah Dari Cagliari Dalam Laga Serie A

Mungkin abang berminat membantu? Mereka antri 1-2 jam sebelum makanan di bagikan. Satu porsi nasi ayam harganya 5K. Sehari kita sebar 200-300 porsi plus sayur sayuran.

Baca Juga: Anita Kolopaking Ditetapkan Sebagai Tersangka

Halaman:

Editor: Bayu Ardiansyah

Sumber: instagram @jrxsid


Tags

Komentar

Terkini

X