Manfaat Pijat Batu Panas (Hot Stone Massage)

- 3 Agustus 2020, 08:49 WIB
Proses pijat dengan Batu panas ( Hot Stone Massage) di peragakan oleh model /

WARNAMEDIABALI- Pijat batu panas (hot stone massage) merupakan pijatan yang unik berkolaborasi dengan batu panas.

Batu yang di gunakan untuk pijat bukan sembarang batu, melainkan menggunakan batu 'basal', sejenis batu vulkanik yang mampu mempertahankan panas dalam jangka waktu lama.

Proses treatment pijat batu panas (hot stone massage) adalah batu panas yang sudah diperhalus bagian luarnya, di letakkan di berbagai titik tubuh sambil ditekan-tekan seperti ditaruh di sepanjang tulang belakang, telapak tangan, kaki, wajah, di atas perut, di dada dan jari jari kaki.

Baca Juga: Menteri Perhubungan Dukung Pembukaan Pariwisata Bali, Dengan Penerapan Protokol Kesehatan.

Suhu panas dari batu yang menembus ke jaringan tubuh yang lebih dalam, pembuluh darah akan terbuka sehingga meningkatkan sirkulasi. Dimana sirkulasi yang buruk diketahui dapat menyebabkan kelelahan.

Baca Juga: Wisata Taman Jinja Bernuansa kan Ala Jepang di Besakih Bali.

Pijatan batu panas juga dapat membantu melemaskan atau me relaksasi otot-otot, sehingga dapat melepaskan ketegangan dan meredakan nyeri, dan aliran darah juga akan meningkat pada area yang bermasalah.

Baca Juga: Konsumsi Jeruk Bantu Sistem Kekebalan Tubuh

Selain itu dapat membantu untuk menikmati tidur yang berkualitas, dimana banyak orang yang memiliki kualitas tidurnya buruk karena faktor stres, insomnia dan kesibukan yang membuat kurang tidur dan mengalami gangguan tidur.

Halaman:

Editor: Rudolf Deca


Tags

Komentar

Terkini

X