Selfi Membawa Petaka, Ferry Tewas Tenggelam Di Pantai Jetis

- 3 Juli 2020, 20:31 WIB
Tim Basarnas Gabungan saat mengevakuasi jenazah Ferry Rizki Agasta /Doc RRI

 


WARNAMEDIABALI - Setelah dilakukan pencarian selama 3 hari oleh Tim Basarnas gabungan, Ferry Rizki Agasta (22 tahun) wisatawan asal Desa Karangrau Kecamatan Banyumas Kabupaten Banyumas Jawa Tengah, yang terseret gelombang laut dan tenggelam di Pantai Jetis Nusawungu, akhirnya membuahkan hasil. Ferry berhasil ditemukan tapi sudah dalam kondisi meninggal dunia, Jum'at (3/7/2020) sekitar pukul 14.00.

Dikutip dari RRI.co.id, I Nyoman Sidakarya selaku Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Basarnas Cilacap mengatakan bahwa Korban Ferry Rizki Agasta, ditemukan sekitar 13 kilometer ke arah barat dari lokasi kejadian, tepatnya di sekitar Pantai Widarapayung.

"Korban ditemukan saat tim SAR gabungan melakukan penyisiran di pantai, dan mendapatkan informasi adanya penemuan mayat di Pantai Widarapayung. Tim Basarnas selanjutnya menuju pantai Widarapayung untuk memastikan mayat yang ditemukan di Pantai Widarapayung tersebut, apakah korban tenggelam di Pantai Jetis atau bukan. setelah dilakukan pengecekan, dipastikan mayat tersebut adalah Ferry Rizki Agasta", kata Sidakarya.

Baca Juga: Isu Perombakan Kabinet Kian Kencang, Terawan Kunker Ke Solo

Sidakarya menyampaikan bahwa Ferry Rizki Agasta terseret ombak besar dan tenggelam saat melakukan selfi di Pantai Jetis Nusawungu pada hari Senin (29/6/2020) lalu.

Baca Juga: Bandit Curanmor Meregang Nyawa Di Hajar Timah Panas

Setelah dievakuasi, jenazah Ferry dievakuasi oleh petugas dan dibawa ke Puskesmas Nusawungu untuk dilakukan pemeriksaan, sebelum dibawa ke rumah duka.(**)

Editor: Bayu Ardiansyah

Sumber: RRI.co.id


Tags

Komentar

Terkini

X