Akpol Wisuda 293 Taruna

- 4 Juli 2020, 08:48 WIB
Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis saat melantik 293 taruna AKPOL /Doc RRI

 

WARNAMEDIABALI - Patuhi seluruh ketentuan dan norma yang berlaku, jadilah teladan bagi masyarakat serta hindari perbuatan yang dapat merusak kehormatan pribadi, keluarga serta institusi Polri. Jangan berhenti belajar, tingkatkan terus kapasitas diri dan tingkatkan terus pengetahuan sebagai pendukung dalam melaksanakan tugas.

Itulah pesan yang disampaikan oleh Kapolri Jendral Polisi Idham Azis kepada 293 taruna truni Akademi Kepolisian (Akpol) Republik Indonesia angkatan 51, Jum'at (3/7/2020), di Gedung Cendrawasih kampus Akpol.
Ke-293 lulusan sarjana Terapan Kepolisian itu terdiri atas 244 taruna dan 49 taruni.

Dilansir dari RRI.co.id, dalam amanatnya Kapolri juga menyampaikan beberapa hal penting yang harus dipahami oleh para perwira muda antara lain tingkatkan iman dan takwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, laksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab dan jangan cepat puas dengan hasil yang sudah di capai saat ini.

Baca Juga: Selfi Membawa Petaka, Ferry Tewas Tenggelam Di Pantai Jetis

"Selain itu sebagai perwira muda, saya minta untuk meningkatkan sinergitas dengan masyarakat, TNI, dan seluruh pemangku kepentingan lainnya", pungkas Kapolri.

Baca Juga: Isu Perombakan Kabinet Kian Kencang, Terawan Kunker Ke Solo

Dalam acara wisuda taruna tersebut, tampak hadir Kabareskrim Polri Komjen Listyo Sigit Prabowo, Kalemdiklat Polri Komjen Arief Sulistyanto, Irwasum Polri Komjen Agung Budi Maryoto dan Kabaharkam Polri Komjen Pol Agus Andriant.

Baca Juga: Bandit Curanmor Meregang Nyawa Di Hajar Timah Panas

Kemudian Kabaintelkam Polri Komjen Rycko Amelza Dahniel, Gubernur Akpol Irjen Polisi Mohamad Asep Syahrudin, Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Lutfi dan Wakapolda Brigjen Pol Abiyoso Senoaji serta Pejabat Utama Mabes Polri. (**).

Halaman:

Editor: Bayu Ardiansyah

Sumber: RRI.co.id


Tags

Komentar

Terkini

X