Kematian Tragis Yodi Prabowo Akhirnya Terungkap, Inilah Penyebabnya

- 27 Juli 2020, 11:26 WIB
Barang bukti /Doc Pangandaran.com

WARNAMEDIABALI -Kabut misteri terkait kematian Yodi Prabowo editor Metro TV, akhirnya mulai terungkap. Dugaan pembunuhan dilakukan oleh rekan kerja dan kekasihnya diklarifikasi Direktorat Reserse Polda Metro Jaya dengan beberapa barang bukti dan hasil laboratorium forensik.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Tubagus Ade Hidayat mengatakan, ditemukanya banyak luka ditubuh korban, menurut para ahli mungkin dilakukan sebagai usaha bunuh diri, karena akan ada percobaan atau permulaan, maka ditemukan beberapa luka tusuk, katanya di Mapolda Metro Jaya pada Sabtu, 25 Juli 2020, dikutip dari Pangandaran.com.

"Ada tiga tusukan itu mengarah pada dadanya. Tusukan keempat pisau menembus paru-paru bagian bawah dan dua tusukan di leher. Diduga tusukan ini yang membuat tenggorokan Yodi Prabowo terluka parah", ujarnya.

Baca Juga: Rp.138 Miliar Untuk Rampungkan Pembangunan Masjid Taman Sriwedari Surakarta (MTSS), Ada Apa ya?

Sebegitu nekatkah Yodi hingga berani melakukan bunuh diri dengan pisau dan ditemukan banyak luka?. Inilah penyebab kematianya yang disebutkan polisi.

Baca Juga: Ujang Komarudin: Gibran Rakabuming Raka Sudah Merusak Tatanan Demokrasi dan Kaderisasi Dari PDI-Perj

Polisi menyebut Yodi positif amphetamine dan itu didapat dari hasil otopsi jasad korban. Diduga ia banyak menghadapi masalah berat sehingga minum amphetamine.

Baca Juga: Refly Harun: Banyak Peran Politik Mahasiswa yang Sudah Digantikan Oleh Aktor-Aktor Lain

"Pengaruh amphetamine itu yang diduga membuat Yodi nekat melakukan bunuh diri", kata Tubagus Ade.

Baca Juga: Indonesia Menjalin Komunikasi Dengan Australi Dalam Upaya Memulihkan Pariwisata

Halaman:

Editor: Bayu Ardiansyah

Sumber: Pikiran-Rakyat Pangandaran


Tags

Komentar

Terkini

X