Menteri Perhubungan Dukung Pembukaan Pariwisata Bali, Dengan Penerapan Protokol Kesehatan.

- 3 Agustus 2020, 08:23 WIB
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi berkunjung ke Bali pada 02 Agustus 2020 bertemu Gubernur Bali Wayan Koster guna mendukung dibukanya kembali Pariwisata Bali /dephub.go.id

WARNAMEDIABALI -Pemerintah pusat dan daerah, khususnya Bali melakukan berbagai upaya untuk membangun pariwisata di Bali yang mengalami keterpurukan akibat pandemi Covid-19.

Dengan harapan pariwisata Bali akan bangkit kembali menjadi destinasi wisata favorit untuk  wisatawan domestik maupun manca negara.

Seperti yang dikutip WarnaMediaBali.com dari Dephub.go.id, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi melakukan kunjungan kerja ke Bali pada Minggu 02 Agustus 2020, bertemu dengan Gubernur Bali Wayan Koster.

Baca Juga: Wisata Taman Jinja Bernuansa kan Ala Jepang di Besakih Bali.

Dalam kunjungan kerjanya Menhub menyampaikan dukungan dibukanya kembali pariwisata Bali, dengan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam bertransportasi. “Kita harus lakukan ini secara konservatif dan hati-hati untuk mencegah penularan Covid-19,” jelas Menhub Budi di Bali, Minggu (2/8).

Gubernur Bali Wayan Koster turut menyatakan, secara bertahap Pemerintah Provinsi Bali kembali membuka aktivitas masyarakat lokal pada 9 Juli lalu. Kemudian pada 31 Juli kemarin, Bali membuka sektor pariwisata bagi turis domestik di masa adaptasi kebiasaan baru (new normal).

Baca Juga: Konsumsi Jeruk Bantu Sistem Kekebalan Tubuh

Nantinya secara bertahap Bali kembali akan membuka sektor pariwisata bagi para turis mancanegara.

Ia memastikan, pembukaan kembali sektor pariwisata di Bali diikuti dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat oleh para pelaku usaha pariwisata di Bali

Halaman:

Editor: Rudolf Deca

Sumber: dephub.go.id


Tags

Komentar

Terkini

X