Terbukti Paling Siap Hadapi Pilkada Serentak 2020, PDI Perjuangan Serahkan Data Kepengurusan Daerah

- 4 Agustus 2020, 20:24 WIB
Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto memimpin delegasi partainya bersama Wasekjen Arif Wibowo dan Kepala Sekretariat DPP PDI Perjuangan Yoseph Aryo Adhi Dharmo. Mereka diterima jajaran KPU yang dipimpin Ketua KPU Arief Budiman /Doc Istimewa Imam HD

WARNAMEDIABALI - Pastikan susunan pengurus Provinsi dan Kabupaten/Kota, PDI Perjuangan terdepan daftar ke KPU.

DPP PDI Perjuangan menunjukkan kesiapannya mengikuti pilkada serentak 2020 dengan secara resmi menyerahkan salinan keputusan kepengurusan tingkat provinsi dan kabupaten/kota.

Penyerahan itu dilaksanakan di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat di Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Selasa (4/8/2020). Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto memimpin delegasi partainya bersama Wasekjen Arif Wibowo dan Kepala Sekretariat DPP PDI Perjuangan Yoseph Aryo Adhi Dharmo. Mereka diterima jajaran KPU yang dipimpin Ketua KPU Arief Budiman.

Baca Juga: Penghasilan Tetap (Siltap) Tidak Diberikan, PPD RI Mengadu ke Bupati Kendal

"PDI Perjuangan itu tertib. Partai lain kemungkinan meminta mundur karena situasi Covid-19," kata Arief saat berbincang dengan Hasto di ruang pertemuan.

Baca Juga: Pembentukan Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (IKAPPI) di Provinsi Bali

Hasto Kristiyanto mengatakan penyerahan dokumen kepengurusan lengkap dan resmi tersebut adalah wujud dukungan partainya untuk kesuksesan pilkada serentak 2020. Sebab PDI Perjuangan menyadari bahwa susunan kepengurusan tersebut adalah bagian dari tahapan pelaksanaan pilkada serentak.

Baca Juga: Mentri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim Janjikan Internet Murah Untuk Mahasiswa

"Karena justru di tengah pandemi ini kita harus memberikan kepastian agar seluruh tahapan pilkada serentak dapat berjalan dengan baik," kata Hasto.

Baca Juga: Bantu Lahirkan Bayi di Mobil Patroli, Empat Anggota Polisi dari Polsek Blahbatuh Diberikan Reward

Halaman:

Editor: Bayu Ardiansyah


Tags

Komentar

Terkini

X