Acara Masak Bersama Master Secara Online 'Masamo' Bagian ke 3 Untuk Wilayah Bali

- 4 Agustus 2020, 23:39 WIB
pengumuman acara masak Bersama Master secara online bagan ke 3 di bali didukung oleh kemenparekraf /Dok Kemenparekraf

WARNAMEDIABALI - Acara Masak Bersama Master Chef secara Online atau 'Masamo' akan diadakan oleh Kementrerian/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dalam rangka memfasilitasi pengembangan usaha kreatif dibidang kuliner untuk memulihkan pengusaha kuliner yang terdampak pandemi, seperti yang disampaikan Plt. Deputi Bidang Ekonomi Digital dan Produk Kreatif,  Josua Puji Mulia Simanjuntak.

Acara yang diberi nama 'Masamo' bagian ke 3 akan dilaksanakan di wilayah Bali dan akan dipandu oleh Chef Norman Ismail.

Yang berbeda dari Masamo bagian ke 3 ini adalah dilaksanakannya secara offline dan online melalui aplikasi Zoom Meeting.

Baca Juga: Terbukti Paling Siap Hadapi Pilkada Serentak 2020, PDI Perjuangan Serahkan Data Kepengurusan Daerah

Para pelaku usaha kreatif kuliner serta seluruh masyarakat yang gemar memasak diajak untuk mengasah kemampuan dan kreativitasnya oleh dalam acara ini.

Seperti yang dikutip WarnaMediaBali.com dari laman Kemenparekraf.go.id, “Kegiatan Masamo juga diperuntukkan bagi masyarakat yang ingin berkreasi dan mendapatkan ilmu atau pengetahuan baru dalam memasak agar bisa menciptakan produk kuliner yang inovatif,” kata Josua.

Baca Juga: Mentri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim Janjikan Internet Murah Untuk Mahasiswa

Josua berharap melalui acara ini dapat membangkitkan kembali semangat para usaha kreatif kuliner dalam mengembangkan usaha dan produk kuliner di masa adaptasi kebiasaan baru serta dapat membuka lapangan kerja baru bagi pekerja ekonomi kreatif yang terkena PHK akibat pandemi COVID-19.

Bagi masyarakat yang tertarik untuk ikut serta dalam acara ini dapat melakukan pendaftaran diri terlebih dahulu secara gratis, dengan mengisi formulir pendaftaran melalui link https://tinyurl.com/pendaftaranmasamobali.

Halaman:

Editor: Rudolf Deca

Sumber: Kemenparekraf


Tags

Komentar

Terkini

X