Cristiano Ronaldo Kehilangan Sepatu Emas Gegara Kalah Dari Cagliari Dalam Laga Serie A

- 31 Juli 2020, 08:19 WIB
Di luar dugaan, juara Serie A Liga Italia 2019-2020, keok dari peringkat 14 Cagliari. Juventus tak mampu membalas 2 gol yang tercipta di Sardegna Arena dalam giornata ke-37 Serie A pada Kamis, 30 Juli 2020. //instagram.com/cagliaricalcio

 

WARNAMEDIABALI - Cristiano Ronaldo benar benar kehilangan sepatu emasnya, takala tim nya kalah bertanding dalam Serie A pada Kamis, 30 Juli 2020.

Pertandingan antara peringkat 14 Cagliari dengan Juventus, membuat kewalahan kiper Si Nyonya Tua, Gianluigi Buffon yang sudah nyaris kebobolan di menit ke 3.

Seperti yang dilansir oleh Pikiran-rakyat.com, Laga yang berlangsung pada Kamis, 30 Juli 2020 di Sardegna Arena dalam Giornata tersebut membuat Juventus tak mampu membalas 2 gol yang di ciptakan oleh Cagliari.

Baca Juga: Pelarian Djoko Tjandra Berakhir Sudah, Dibekuk Bareskrim Di Malaysia

Gianluigi sang Kiper si Nyonya Tua harus mengambil bola dari dalam gawangnya sendiri, ketika tendangan Luca Gagliano tidak bisa dijinakkan. 

Padahal di menit ke 3, Gianluigi sudah berupaya menahan sepakan pemain Cagliari agar tidak masuk ke gawang, dan pada menit ke 6 pun Cristiano Ronaldo berupaya membobol gawang Cagliari, namun belum berhasil.

Baca Juga: Meningkatnya Cluster Covid-19 Di Perkantoran DKI Jakarta

Saat laga berjalan belum menit ke 10, gawang Juventus akhirnya kebobolan dari tendangan Gagliano pemain Cagliari. Tuan rumah unggul 1- 0 dari Juventus. Hingga akhirnya Cagliari mampu menyempurnakan babak pertama dengan gol keduanya.

Baca Juga: Lagi..!! Artis FTV VS di Tangkap Polisi, Tarif 30 Juta

Halaman:

Editor: Rudolf Deca

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Komentar

Terkini

X