Baderhood Bali Club Motor yang Semua Membernya Berusia 40 Tahun Keatas

- 9 Juli 2020, 23:21 WIB
logo komunitas baderhood Bali yang membernya semua berusia 40 tahun keatas /Doc Chemonk Baderhood Bali

WARNAMEDIABALI - Bagi pecinta otomotif biasannya mempunyai perkumpulan atau club, karena club atau komunitas selain mempererat persaudaraan antar sesama juga sebagai sarana untuk bertukar pikiran.

Komunitas Baderhood Bali salah satu komunitas motor yang mungkin tergolong unik, karena untuk menjadi anggota harus berumur 40 tahun atau lebih. Akan tetapi para anggota di Baderhood tetap solid walau beranggotakan orang-orang yang sudah berumur hampir setengah abad ini.

"Total member pada saat ini sudah mencapai 49 orang dan semuannya berumur 40 tahun keatas" ucap humas dari Baderhood yang biasa di panggil Chemonk. Unik memang tapi banyak segi positip dari syarat yang sudah di tetapkan sebagai syarat untuk bergabung di komunitas itu.

Baca Juga: Bupati Lumajang Jadi Saksi Kasus Salim Kancil

Di komunitas Baderhood Bali semua jenis kendaraan boleh ikut bergabung tidak ada syarat khusus untuk bergabung di konunitas tersebut yang penting umur harus 40 tahun ke atas, "kami tidak melihat jenis kendaraan atau cc kendaraan yang penting satu hobby riding dan berusia 40+ boleh ikut gabung" ungkap Chemonk.

Baca Juga: Kafe dan Restauran di Jimbaran Siap Melayani Para Wisatawan

Dari semua member berasal dari berbagai daerah di Bali, Baderhood Bali berencana akan mengadakan peresmian atau deklarasi TKP (Tempat Kumpul Perwilayah) Baderhood Bali pada tanggal 26 Juli 2020 mendatang bertempat di Cafe'in Negaroa, Jembrana, Bali.

Baca Juga: 8 Pesawat Tempur Osprey Perkuat Armada Angkatan Udara RI

Dengan para member yang sudah berumur 40 tahun keatas sudah bisa dipastikan mereka tahu akan rambu-rambu lalulintas beserta peraturannya karena para member semua sudah bisa di bilang sudah berumur.(**)

 

Halaman:

Editor: Bayu Ardiansyah


Tags

Komentar

Terkini

X