Peresmian Klub Rider Berusia 40 Tahun 'Baderhood Bali'

- 26 Juli 2020, 11:16 WIB
Para member Baderhood Bali /Doc Bayu A rdiansyah

WARNAMEDIABALI - Club motor sekarang ini banyak tumbuh, akan tetapi club yang satu ini cukup unik, untuk masuk menjadi member di club tersebut harus berumur 40 Tahun lebih.

Untuk kendaraan motor tidak ada spesipikasi khusus untuk bergabung semua merk dan cc kendaraan bisa ikut bergabung, yang di utamakan adalah umur harus 40 Tahun, karena dengan umur yang matang bisa paham dan mematuhi peraturan lalulintas tentunya.

Hal ini bisa di jadikan pedoman untuk para pengendara karena untuk mengendarakan sebuah kendaraan bermotor ada syarat-syarat yang sudah ditetapkan oleh pemerintah tentang prasyarat mengendarai kendaraan bermotor di jalan raya demi keamanan dan keselamatan.

Baca Juga: Terlilit Hutang 150 Juta, Maria Lawalata Harus Mendekam Di Penjara

Dari sekitar 60 orang member ada juga 5 wanita tergabung menjadi membernya, jl. Hasanudin, Negara, Jembrana Bali. disebuah kedai menjadi tempat nongkrong anak-anak motor di Jembrane dan sekitarnya sebagai tempat nongkrong dan transit para raider.

Baca Juga: Gibran Meradang, 'Gak Usah Coblos Saya' KatanyaGibran Meradang, 'Gak Usah Coblos Saya' Katanya

Member Baderhood Bali sepasang suami istri
Member Baderhood Bali sepasang suami istri Doc Rudolf Deca
Gede Ambara salah satu pengusaha cafe In D'Balon yang mendedikasikan diri untuk para raider seluruh Indonesia yang ingin mengunjungi pulau bali, Gede Ambara juga menjadi pengurus di MBC (Maxi Bali Club).

Baca Juga: 475 Miliar Untuk Renovasi Masjid Istiqlal

"Saya sengaja membuat cafe ini untuk menjaring anak-anak motor menghindari nongkrong di jalan tempat ini menjadi tempat mereka berkumpul", ungkap Gede Ambara.

Baca Juga: Mulyanto: Jangan Ada Tipu-Tipu Ilmiah Dalam Riset Vaksin Corona

Halaman:

Editor: Bayu Ardiansyah


Tags

Komentar

Terkini

X